Proses Vaksinasi COVID-19 karyawan/i BPPKAD

Proses Vaksinasi COVID-19 karyawan/i BPPKAD

Proses Vaksinasi COVID-19 untuk karyawan/i Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Pemkot Surakarta tahap 1 telah selesai dilaksanakan.
Calon penerima vaksin melakukan registrasi & pengecekan kesehatan terlebih dahulu. Jika lolos, bisa langsung melakukan vaksinasi. Setelah selesai, penerima vaksin akan langsung diobservasi. Salah satu fasyankes yg melakukan vaksinasi tahap pertama yakni RS Dr. Oen Kandang Sapi.
Seluruh karyawan/i BPPKAD yg telah melaksanakan vaksin mengaku bersyukur dan mengimbau agar masyarakat tidak perlu khawatir karena vaksin sangat aman.
“Hari ini saya ikut divaksin dalam upaya pencegahan virus COVID-19 dan ternyata setelah 30 menit observasi tidak ada gejala lain yang saya rasakan dan biasa-biasa saja. Jadi saya meyakini Insya Allah pasti bisa bermanfaat dan bagi masyarakat yang belum dilakukan vaksin harap bersabar karena semua akan dilakukan vaksinasi oleh pemerintah dan jangan takut karena ini sangat aman dan merupakan upaya untuk dapat hidup sehat seperti semula,” ujar Kepala BPPKAD Kota Surakarta Yosca Herman Soedradjad.
Pelaksanaan vaksinasi ini akan terus dilakukan secara bertahap. #VaksinUntukKita #SoloSiapVaksinasi

Add Comment