Launching Pembayaran Pajak dengan Bank BTN

Launching Pembayaran Pajak dengan Bank BTN

Pada Kamis (12/12) bertempat di Bank Tabungan Negara (BTN) cabang Surakarta Pemerintah Kota Surakarta dan BTN melaunching Kerjasama Pembayaran Pajak Daerah dengan BTN. Launching dilakukan langsung oleh Walikota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo.

“Pajak adalah hal penting untuk Kota Sutakarta, maka pembayaran pajak harus lebih mudah dan cepat. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan masyarakat dari rumah pun bisa membayar pajak dengan mudah. Pembayaran pajak di BTN sangat berpotensi untuk membantu permudahan pembayaran pajak. BTN akan mensupport dalam pembayaran transaksi pembayaran pajak non tunai.”Ujar Sri Nuryanti Ekaningsih, Regional Head Wilayah 6 Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Pemukulan kentong sebagai tanda launching kerjasama pembayaran pajak daerah lewat BTN. Dalam sambutannya Walikota Surakarta, FX. Hadi Rudiyatmo mengatakan, “Rabu, 11 Desember 2019 Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Surakarta (BPPKAD) menerima penghargaan Wilayah Bebas Korupsi maka dengan adanya kerjasama dengan BTN pembayaran pajak semakin memudahkan warga Solo untuk membayar pajak serta mewujudkan Solo Berseri Tanpa Korupsi”.

Pembayaran pajak daerah lewat BTN tahap pertama ini bisa dibayarkan lewat ATM dan teller.

Add Comment