Kota Surakarta Bersiap Hadapi Penilaian WTN 2015

Kota Surakarta Bersiap Hadapi Penilaian WTN 2015

Kota Surakarta kembali akan mendapatkan penilaian lomba tertib lalu lintas dan angkutan Kota Wahana Tata Nugraha Tahun 2015 tingkat nasional tahap ke2 dan ke3, setelah beberapa waktu lalu telah melewati tahap pertama yaitu penilaian adminsitrasi dan seleksi tingkat propinsi.

Pada penilaian WTN yang akan dimulai tanggal 17-23 mei 2015, Tim Pusat yang diketuai Firdaus Rasyad, dengan anggota Iman Sukandar, Yusuf Nugroho, Mario Palamai dan Sri Hartati tidak hanya menilai kota Surakarta saja, namun juga 4 Kabupaten lainnya yaitu Sragen, Klaten, Wonogiri dan Karanganyar. Setelah melaksanakan penilaian tahap 2 dan 3 ini, tim selanjutnya akan menyampaikan paparan hasil penilaian dan evaluasi WTN Kota Surakarta di depan Walikota Surakarta yang direncanakan hari Jumat,22 Mei 2015.

Kota Surakarta sebelumnya telah mendapatkan penghargaan piala WTN ke-8 kali berturut-turut dan tahun ini merupakan usaha menuju ke9 kali berturut-turut. Dalam menghadapi kegiatan ini, Kota Surakarta telah mempersiapkan diri untuk penilaian WTN dimana pada tanggal … dipimpin langsung Walikota Surakarta dan diikuti kepala SKPD terkait WTN, Kepala Dishubkominfo,DPU,DKP, Dinas Pengelolaan Pasar, Satpol PP, dan lainnya.

Sumber: http://surakarta.go.id/konten/kota-surakarta-bersiap-hadapi-penilaian-wtn-2015

Add Comment