BPPKAD KOTA SURAKARTA
  • 23 September 2021
  • R Dirta
  • 0

Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kota Surakarta, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Bagian Organisasi, BAPPPEDA, BPPKAD dan Inspektorat di Hyatt Regency Hotel Yogyakarta selama 3 hari, Kamis – Sabtu 16 s/d 18 September 2021. Bimtek dinilai penting, dalam rangka persiapan penerapan Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) di Kota Surakarta.

Bimtek yang diikuti 47 ASN, dibuka oleh Kepala BPPKAD Kota Surakarta Drs. Yosca Herman Soedradjad, M.M., didampingi Inspektor Kota Surakarta, Kepala BAPPPEDA dan Kepala Bagian Organisasi. Bimtek bertemakan “Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) Pemerintah Kota Surakarta” menghadirkan Bapak Yanuar, Kasubbid Perencanaan Anggaran Wilayah 1, Ditjen Bina Keuangan Daerah, Kemendagri sebagai pembicara/narasumber.

Kepala BPPKAD Kota Surakarta Drs. Yosca Herman Soedradjad, M.M. menyampaikan, tujuan dari Bimtek untuk memberikan pemahaman yang sama kepada pejabat dan admin di lingkungan BPPKAD Kota Surakarta dalam pengisian data, melalui aplikasi SIPD, guna mewujudkan pengelolaan pemerintah daerah sesuai aturan yang berlaku, dimulai dari perencanaan, penganggaran hingga pelaporan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *