oleh

Undian PBB Kota Surakarta Tahap II Tahun 2018

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap wajib pajak (WP) yang telah membayar pada tanggal 30 september 2018.
Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kota Surakarta menyelenggaran pengundian hadiah tahap dua di city walk depan Lodji Gandrung car free day Minggu (4/11/2018).
Kepala BPPKAD Surakarta, Yosca Herman Soedrajad mengatakan, tahun ini Undian tahap I diperuntukkan bagi WP yang membayar PBB di triwulan I. Sedangan tahap II untuk WP yang melunasi PBB triwulan II dan III , Melihat kesadaran masyarakat Solo cukup tinggi untuk membayar pajak. Sedangkan potensi PAD yang diperoleh Pemkot Surakarta dari PBB telah mencapai target.
”Dulu reward hanya diberikan sekali di akhir tahun. Kali ini kami berikan dua tahap sekaligus. Sebagai apresiasi bagi WP yang sudah membayar pajak PBB. Nah, untuk undian tahap kedua, disediakan 5 unit sepeda motor, 51 tv dan 5 kulkas.,” jelas Yosca, Minggu (4/11/2018).
”Kami imbau semua elemen masyarakat, khususnya WP membayar di awal tahun. Jangan menunggu hingga berakhirnya masa pajak. Karena banyak hadiah yang akan diberikan kepada WP sebagai reward yang membayar sebelum jatuh tempo, untuk tahun 2018 undian hadiah PBB ada mobil, sepeda motor, telivisi dan kulkas, tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed